Kawat Kemakmuran Kapanewon Temon, Tusiyono Purna Tugas

Kepala Jawatan (Kawat) Kemakmuran Kapanewon Temon, Tusiyono, SE akan memasuki purna tugas per tanggal 1 Agustus 2022 mendatang. Acara pelepasan Pak Tus, panggilan Tusiyono dihelat, Jumat (29/7/2022) di rumahnya di desa Glagah, Kapanewon Temon.

Semua personel ASN Kapanewon Temon datang di rumah Pak Tus untuk mengantarnya ke jenjang terbaru dalam kehidupannya sebagai seorang pensiunan PNS.

Tusiyono yang berusia 58 tahun, mengabdi selama kurang lebih empat tahun di Kapanewon Temon. Ia dulunya adalah Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian (Umpeg) sebelum pada awal 2022 lalu menjadi Kawat Kemakmuran di kantor yang sama.

Pak Tus adalah sosok ramah dan halus dalam perangainya. Ketiadaannya di kantor pasca purna tugas pastinya akan dirindukan rekan-rekannya di Kapanewon Temon. 

Seperti yang diungkapkan oleh Panewu Temon, Agus Hidayat dalam sambutannya. 

"Hari ini, saya kok ndak melihat Pak Tus, oh ternyata hari terakhir Pak Tus ngantor. Biasanya kalau tidak hadir sehari saja pasti akan dicari. Ini besok kalau rekan pada kangen boleh mampir nggih, Pak Tus," canda Panewu.

Tusiyono dan istri, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian rekan-rekan. Juga atas kerja sama selama empat tahun di Kapanewon Temon.

"Jika selama bergaul ada salah, saya memohon maaf kepada rekan-rekan semua".

Selamat purna tugas, Pak Tus. Jangan lupa kalau rindu, bisa mampir ke kantor Kapanewon Temon, pingpongan lagi kita...