Rasakan Sensasi Mendebarkan Naik Jeep Wisata Glagah

Kabupaten Kulonprogo dikenal memiliki pemandangan yang indah lantaran memiliki topografi yang bervariasi. Di sini, Anda bisa mengunjungi pantai hingga mendatangi perbukitan. Tak heran, wisata alam di Kulonprogo selalu menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu hal yang bisa Anda coba di Kulonprogo adalah menaiki jeep untuk berkunjung ke sejumlah destinasi wisata.

Salah satunya adalah Jeep Wisata Glagah yang menawarkan sejumlah paket yang bisa dipilih oleh para wisatawan. Harga paket itu pun bervariasi mulai dari Rp200 ribu tergantung tempat wisata yang ingin didatangi. Untuk tarif Rp400 ribu, Anda akan diantarkan menuju Waduk Sermo, Kalibiru, dan Pulepayung. Ada pula paket Rp850 ribu dengan tambahan destinasi yang lebih banyak di antaranya Tumpeng Menoreh, Sungai Mudal, hingga Goa.

Anda juga bisa memilih paket long trip dengan harga Rp1,2 juta. Harga-harga tersebut sudah termasuk supir dan bahan bakar dan untuk menyewa satu mobil dan bisa muat hingga 5 penumpang.

Tak hanya sekedar mengantar ke tempat wisata, Jeep Wisata Glagah juga menawarkan pilihan off road. Penumpang akan diajak menyusuri Pantai Glagah di Kapanewon Temon dengan trek yang mendebarkan. Harga paket ini paling ekonomis adalah Rp200 ribu dan tak melewati rintangan. Penumpang akan dibawa menyusuri laguna dan juga pinggir Pantai Glagah yang menawan.

Untuk yang ingin melewati rintangan dibanderol dengan harga Rp350 ribu dan akan melewati hutan serta medan yang terjal. Penumpang akan dipicu adrenalinnya karena akan melewati tanjakan dan turunan yang cukup ekstrim. Nantinya, mobil jeep juga akan melewati laguna sehingga penumpang sangat mungkin terkena cipratan air. Meski demikian, penumpang tak perlu khawatir lantaran akan disediakan jas hujan plastik.

Pemesanan tur jeep mendebarkan ini bisa dilakukan melalui akun Instagram @jeep_wisata_glagah_official. Tentu wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman off road yang berbeda.

Sumber: Suara.com