Pamitan Purna Tugas Panewu Temon Djaka Prasetya S.H

Panewu Kapanewon Temon, Djaka Prasetya S.H memasuki purna tugasnya sebagai seorang abdi negara pada 1 April 2021 ini. Berkenaan dengan itu, beberapa waktu lalu digelar pamitan antara Panewu beserta ibu Djaka Prasetya dan jajaran Kapanewon.

Acara yang digelar di pendopo Kapanewon Temon, Selasa (30/03/2021) tersebut berlangsung haru dan khidmat. Panewu Temon, Djaka Prasetya, S.H yang menjabat selama hampir sepuluh tahun di Kapanewon paling barat di Yogyakarta itu mengucapkan terima kasihnya atas bantuan segenap pihak.

"Saya dan Ibu selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kapanewon Temon mengucapkan terima kasih atas kerjasama, bantuan semua pihak selama hampir sepuluh tahun di Temon. Dalam kesempatan ini saya juga memohon maaf jika selama ini mungkin ada tindakan atau kata yang kurang  berkenan,"

Sebaliknya jika ada perlakuan dan kata dari rekan yang mungkin membuat saya tak enak hati, saya juga sudah memaafkan. Intinya kita saling memaafkan," ucap Panewu dalam pamitannya.

Pihak Kapanewon yang diwakili oleh Kepala Jawatan Praja, Murdiyono S.IP melepas purna tugas Panewu dengan ucapan terima kasih dan mewakili rekan-rekan yang berkantor di Kapanewon Temon memohon maaf atas semua kesalahan.

Acara perpisahan tersebut kemudian ditutup oleh doa yang dipimpin oleh Supangat Widodo dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari pihak Kapanewon dan unit lain yang hadir dalam acara pamitan purna tugas tersebut.

Terima kasih, Bapak Djaka Prasetya atas dedikasi, bimbingan dan semuanya. Semoga sehat selalu.