Bedah Rumah Bpk Tri Suharjono Desa Karangwuluh

Bentuk kepedulian terhadap sesama dapat berupa apa saja, salah satu kegiaatan yang melibatkan harta, tenaga, dan manusia adalah Bedah rumah. Padaa hari minggu 8-12-2019 telah dilaksanakan kegiatan bedah rumah yang dicanangkan ketika era bupati hasto wardoyo, disaat ini keegiatan tersebut terus dilanjutkan dengan tujuan membantu saudara/warga kita yang membutuhkan tempat tinggal yang layak namun belum mampu memenuhinya.

kegiatan bedah rumah dikecamatan Temon yang tepatnya di rumah Bpk tri suharjono di Karangwuluh kidul, desa Karangwuluh dihadiri oleh bpk Jumanto Asda 1 bag Kesra, Baznas, Bappeda, Satpol PP, Polsek temon, Koramil Temon, Camat Temon beserta staff, SMP 2 Temon, Satkom Kecamatan Temon. Bedah rumah murni dilakukan warga sekitar secara gotong royong dengan dilakukan secara bergiliran selama 10 haridan setiap harinya direncanakan 7 Orang.

Bantuan bedah rumah berasal dari iuran warga sekitar Rp 4.020.000, 4 batang pohon kelapa, usuk satu reng.

dari penerima memiliki tabungan untuk rumah Rp 2.000.000

Baznas 15.000.000

Bappeda 8.000.000

SMP 2 Temon 300.000 

diharapkan dengan adanya kegiatan ini Warga/saudara kita yang belum mampu menyediakan tempat tinggal dapat memperoleh tempat tinggal yang layak